Langsung ke konten utama

PAKET OFFROAD DI LEMBANG | Dengan Kemasan Outbound Team Building

TEAM BUILDING | Paket Offroad Lembang

Program Team Building merupakan salah satu media yang banyak digunakan baik oleh perusahaan, instansi ataupun organisasi; dalam upaya meningkatkan kualitas kerja bagi anggota ataupun karyawan dalam suatu perusahaan.

Salah satunya diimplemntasikan dalam kemasan outbound team building. Konsep outbound ini biasanya dikemas dalam bentuk simulasi permainan dengan muatan kerjasama, kepemimpinan, komunikasi, serta simulasi untuk membangun kreatifitas.

Berbagai kemasan paket outbound dengan muatan team building ini banyak ragamnya, mulai dari kemasan fun games, permainan simulasi tempur paintball, serta aktifitas outbound adventure berupa offroad.

Paket Offroad di Lembang Dengan Kemasan Outbound Team Building

Sebagai salah satu tempat wisata di Bandung, Lembang menawarkan banyak pilihan aktifitas outbound yang bermuatan team building. Team building adalah proses dimana membantu sebuah team dalam membentuk kesinergian dalam mencapai goals dan tujuan yang dibuat oleh team tersebut. Team building yang baik adalah dimana leader dapat membentuk teamnya dalam sebuah team yang bersama-sama dapat mencapai goals yang sudah ditentukan.

TEAM BUILDING | Paket Offroad Lembang

Apakah permainan offroad di Lembang dapat dikemas dengan tetap memberikan muatan team building? Untuk merealisasikan tujuan outbound Team Building, EO Lembang Offroad membuat kemasan program Team Building sebagai salah satu Paket Offroad Lembang.

PAKET OUTBOUND OFFROAD DI LEMBANG DENGAN MUATAN TEAM BUILDING

TEAM BUILDING | Paket Offroad Lembang

Offroad Lembang merupakan aktifitas outbound yang dikemas berupa perjalanan lintas alam di tengah hutan wisata Cikole Lembang dan Gunung Putri Lembang.
Selain bermuatan wisata lintas alam, kegiatan outbound offroad Lembang juga merupakan kegiatan perjalanan yang dapat menantang adrenalin kita.

Perjalanan dengan lintasan yang berbatu dan jalanan tanah menantang adrenalin kita saat kendaraan offroad melalui jalur terjal.

TEAM BUILDING | Paket Offroad Lembang
Muatan team building sebenarnya  muncul saat perjalanan dengan offroad mengalami kendala di tengah jalan. Kendala kecil berupa mogok karena slip atau kendala mesin bukan disknario, tapi memang alami. Pada saat menghadapi kendala ini, toleransi antar peserta akan muncul. karena tidak mungkin kita akan meninggalkan peserta yang mengalami kendala pada armada yang ditumpangi.

OUTBOUND TEAM BUILDING DI REST AREA OFFROAD

Kegiatan simulasi Team Building akan diberikan pada peserta saat armada offroad sampai di rest area. Salah satu rest area offroad yang direkomendasikan ada di Area Warung Bah Idit Cikole Lembang. Rest area Warung Bah Idit ini merupakan tempat favorit, lokasinya berada di tengah hutan lengkap dengan fasilitas umum yang memadai seperti toilet umum, mushola serta tempat makan dibuat dengan konsep botram.

TEAM BUILDING | Paket Offroad Lembang

Kegiatan aktifitas yang dapat dikemas di area Warung Bah Idit antara lain :

  • Fun Games Team Building
  • Paintball
  • Archery Batle
  • Airsoft Gun

Mengingat areanya berada di tengah hutan, apabila memerlukan aktifitas Team Building, harus reservasi terlebih dahulu; sehingga penyedia jasa event organizer (eo) dapat mempersiapkan perlengkapan kegiatan.

Outbound Team Building dan Outbound Offroad di Lembang akan makin seru dengan banyak pilihan paket : Fun OffroadOutbound OffroadAdventure Offroad dan Safari Night Offroad serta beberapa komponen aktifitas paket outbound, berikut pilihan hotel di Lembang Bandung serta thematic entertainment saat acara malam kebersamaan selepas dinner.
baca juga : Thematic Entertainment

EO LEMBANG UNTUK KEGIATAN OFFROAD

Untuk konsep offroad team building, event organizer dari Lembang Offroad menyediakan kemasan paket sejenis untuk beberapa lokasi wisata outbound yang ada di Indonesia.
baca juga : 7 Tempat Offroad di Indonesia Yang Menantang Adrenalin.

Kegiatan outing outbound lengkap dengan aktiftas offroad di Lembang akan terselenggara secara optimal dengan pendamping jasa event organizer. Jasa EO Lembang Bandung ini juga menyediakan kemasan paket lainnya untuk Company GatheringFamily GatheringAcara Sekolah lengkap dengan aktifitas Fun GamesTeam BuildingPaintballAirsoft GunRaftingAmazing RaceEkowisata, atau Motocross.

Postingan populer dari blog ini

NOAH PARK LEMBANG | Rest Area Outbound Offroad Bandung

Offroad saat ini merupakan satu jenis outbound yang banyak digemari bagi wisatawan yang ingin menjajal keseruan aktifitas lintas alam yang mampu menantang adrenalin. Termasuk wisatawan yang berkunjung ke Bandung, outbound offroad ini disediakan oleh provider outbound yang ada di Ciwidey, Pangalengan, Lembang serta kota Bandung. Aktifitas outbound offroad ini, dapat juga dioptmalkan untuk melengkapi aktiftas outing outbound gathering group seperti Company Gathering, Family Gathering, ataupun Sekolah. Sebagai salah satu tujuan wisata outbound di bandung, Lembang merupakan salah satu destinasi wisatawan dengan kemasan paket offroad terbaik di Indonesia. Aktifitas offroad yang identik dengan aktifitas outbound yang mampu menantang adrenalin ini, dikemas dengan route offroad Lembang yang cukup menantang di jalur Sukawana Parongpong, Hutan Wisata Gunung Putri serta Hutan Wisata Cikole Lembang. REST AREA OUTBOUND OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG Dengan karakateristik aktiftas yang cukup

WISATA NOAH PARK LEMBANG | Tempat Outbound di Bandung

Wisata Noah Park Lembang | Tempat Outbound di Bandung. Kota Bandung Jawa Barat merupakan salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan baik dari lokal atau wisatawan nusantara ataupun wisatawan mancanegara. Termasuk salah satunya adalah paket wisata outbound. Wisata Outbound di Bandung, kini makin banyak ragam jenisnya yang tersebar di beberapa kota kabupaten yang ada di Bandung. Pilihan aktifitas outbound yang banyak dicari untuk melengkapi kegiatan outing gathering perusahaan, sekolah ataupun organisasi ini tersebari di beberapa tempat wisata outbound seperti Pangalengan, Ciwidey serta kota Lembang Bandung. Wisata Outbound di Lembang Bandung Sebagai salah satu tempat wisata di Bandung, kota Lembang  memberikan banyak pilihan tempat yang dapat dikunjungi untuk berkegiatan outbound.  Mulai dari jenis outbound rekreasi, outbound training, outbound adventure, outbound challange, outbound edukasi sampai dengan outbound urban tersedia di kota Lembang Bandung.

WISATA MOTOR TRAIL BANDUNG | Paket Outbound Offroad Penuh Tantangan

Paket Wisata Motor Trail di Bandung . Bermain motor trail sambil berkegiatan offroad ? Paket offroad dengan kemasan wisata motor trail  saat ini jadi kemasan paket outbound offroad yang makin populer. Wisata motor trail ini menawarkan konsep outbound "out of the box" di Bandung. Sebelum membahas motor trail sebagai salah satu kemasan wisata paket baru di Bandung, baiknya kalian mengetahui apakah motor trail itu ? Apa bedanya dengan motocross. Motor Trail merupakan motor allroad atau dual sport. Karena Motor Trail bisa dipakai di jalan raya dan juga untuk offroad. Bagi orang awam, motor trail dan, motorcross, pasti terlihat sama saja karena memang sekilas bentuknya mirip. Dari segi penampilan, fisik kedua jenis motor ini memang mirip misalnya body yang ramping dan tinggi, penggunaan spakbor yang khas, dan juga bunyinya yang nyaring. MOTOR TRAIL : BISA DIGUNAKAN DI JALAN RAYA Motor trail disebut juga dengan dual sport atau motor all road. Ini karena motor ini m