Langsung ke konten utama

NOAH PARK LEMBANG | Rest Area Outbound Offroad Bandung

NOAH PARK LEMBANG | Rest Area Outbound Offroad Bandung
Offroad saat ini merupakan satu jenis outbound yang banyak digemari bagi wisatawan yang ingin menjajal keseruan aktifitas lintas alam yang mampu menantang adrenalin. Termasuk wisatawan yang berkunjung ke Bandung, outbound offroad ini disediakan oleh provider outbound yang ada di Ciwidey, Pangalengan, Lembang serta kota Bandung.

Aktifitas outbound offroad ini, dapat juga dioptmalkan untuk melengkapi aktiftas outing outbound gathering group seperti Company Gathering, Family Gathering, ataupun Sekolah.

Sebagai salah satu tujuan wisata outbound di bandung, Lembang merupakan salah satu destinasi wisatawan dengan kemasan paket offroad terbaik di Indonesia. Aktifitas offroad yang identik dengan aktifitas outbound yang mampu menantang adrenalin ini, dikemas dengan route offroad Lembang yang cukup menantang di jalur Sukawana Parongpong, Hutan Wisata Gunung Putri serta Hutan Wisata Cikole Lembang.

REST AREA OUTBOUND OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG

Dengan karakateristik aktiftas yang cukup memakan waktu ini, tentunya diperlukan beberapa spot sebagai lokasi pemberhentian atau Rest Area, yang berfungsi ganda, baik sebagai area isitrahat bagi peserta offroad sekaligus tempat untuk makan siang, beribadah atau sekaligus sebagai tempat berkegiatan seperti fun games, team building, dsb.

Khusus route offroad Lembang Bandung, dapat dipilih beberapa tempat yang cocok sebagai rest area offroad. Standart minimal tempat yang dijadikan rest area offroad, minimla sudah dilengkapi dengan fasilitas toilet umum, mushola, area restaurant serta area terbuka yang luas untuk parkir armada offroad sekaligus tempat untuk ber aktifitas.
Berikut ini beberapa tempat yang sering dijadikan sebagai rest area saat beraktifitas offroad jalur  Lembang Bandung :

  1. Warung Abah Idit  di Hutan Wisata Cikole
  2. Rumah Makan Sindang Reret Jalan raya Tangkuban Perahu Lembang
  3. Rumah Makan Mang Engking Jalan raya Tangkuban Perahu Lembang 
Baca Juga : Warung Abah Idit, Rest Area Offroad di Cikole Lembang
Penentuan rest area offroad ini tergantung route offroad yang akan di ambil serta waktu kegiatan. Dengan mempertimbangkan kedua hal ini, penyelenggara Event Organizer Offroad akan memperikarakan waktu dan lokasi rest area yang tepat.

Selain lokasi di atas, di Lembang Bandung terdapat juga opsi resta area yang lain. Terutama bagi pengunjung yang memilih kota Bandung sebagai start point; maka lokasi rest area offroad disarankan tempat yang strategis dan sebagai jalur alternatif route offroad menuju kota Bandung.
Salah satu area wisata yang dapat dijadi Rest Area adalah Noah Park Lembang atau BTI Lembang
Baca Juga : Bukit Teropong Indah, Rest Area Offroad di Lembang Bandung

NOAH PARK LEMBANG BANDUNG, REST AREA OUTBOUND OFFROAD

Kota Bandung akan menambah satu lokasi wisata outbound, namanya Noah Park Lembang Bandung. Berada di ketinggian kota Lembang, tepatnya di area wisata Gunung Batu Lembang Bandung dibangun satu lokasi wisata baru yang akan menambah perbendaharaan tempat wisata alam di Bandung.

Sebagai area wisata alam dengan fasilitas lengkap, Noah Park Lembang ini dapat dijadikan opsi rest area outbound  offroad.
Route offroad dengan jalur melalui Dago atau Punclut dapat sejenak istirahat sejenak sambil menikmati makan siang, snack atau beraktiftas outbound lainnya seperti paintball, fun games team building dsb.

Selain cocok untuk rest area Offroad jalur Lembang Bandung, Noah Park Lembang ini dapat juga sebagai opsi tempat gathering. Jenis penginapan yang tersedia di Noah Park Lembang Bandung ini tersedia berupa Akomodasi Tenda Dome Charlie, dan secara bertahap dapat dikembangkan konsep lain berupa Akomodasi Gamping atau Glamour Camp.

Noah Park Lembang ini cocok sebagai rest area offroad. Selepas kita berkegiatan, saat berisitirahat kita dapat menyaksikan keindahan kota Bandung dari lokasi Noah Park Lembang ini. Bahkan bila lokasi Noah Park ini dikemas sebagai area untuk acara Malam Kebersamaan, keindahaan kota Lembang dan Kota Bandung saat malam hari dapat disaksikan dari Noah Park  Lembang ini

KEGIATAN YANG DAPAT DIOPTIMALKAN DI REST AREA NOAH PARK LEMBANG

Sebagai bahan pertimbangan saat memilih Noah Park Lembang Bandung ini sebagai rest area offroad, beberapa aktiftas dapat dilakukan di lokasi wisata ini atau disekitar kawasan Noah Park Lembang.

Beberapa program yang dapat dikemas di Noah Park Lembang antara lain :

  • Paintball Games
  • Airsoft Gun
  • Wisata Agro
  • dsb


Offroad di Lembang akan makin seru dengan banyak pilihan paket : Fun Offroad, Outbound Offroad, Adventure Offroad dan Safari Night Offroad serta beberapa komponen aktifitas paket outbound, berikut pilihan hotel di Lembang Bandung serta thematic entertainment saat acara malam kebersamaan selepas dinner.
baca jugaThematic Entertainment

EO LEMBANG UNTUK KEGIATAN OFFROAD

Kegiatan outing outbound lengkap dengan aktiftas offroad di rest area Noah Park  Lembang akan terselenggara secara optimal dengan pendamping jasa event organizer. Jasa EO Lembang Bandung ini juga menyediakan kemasan paket lainnya untuk Company Gathering, Family Gathering, Acara Sekolah lengkap dengan aktifitas Fun Games, Team Building, Paintball, Airsoft Gun, Rafting, Amazing Race, Ekowisata, atau Motocross.  

Postingan populer dari blog ini

WISATA MOTOR TRAIL BANDUNG | Paket Outbound Offroad Penuh Tantangan

Paket Wisata Motor Trail di Bandung . Bermain motor trail sambil berkegiatan offroad ? Paket offroad dengan kemasan wisata motor trail  saat ini jadi kemasan paket outbound offroad yang makin populer. Wisata motor trail ini menawarkan konsep outbound "out of the box" di Bandung. Sebelum membahas motor trail sebagai salah satu kemasan wisata paket baru di Bandung, baiknya kalian mengetahui apakah motor trail itu ? Apa bedanya dengan motocross. Motor Trail merupakan motor allroad atau dual sport. Karena Motor Trail bisa dipakai di jalan raya dan juga untuk offroad. Bagi orang awam, motor trail dan, motorcross, pasti terlihat sama saja karena memang sekilas bentuknya mirip. Dari segi penampilan, fisik kedua jenis motor ini memang mirip misalnya body yang ramping dan tinggi, penggunaan spakbor yang khas, dan juga bunyinya yang nyaring. MOTOR TRAIL : BISA DIGUNAKAN DI JALAN RAYA Motor trail disebut juga dengan dual sport atau motor all road. Ini karena motor ini m

HOTEL VILLA DI LEMBANG BANDUNG | Melengkapi Paket Offroad Lembang

Ingin berkegiatan Offroad di Lembang lengkap dengan penginapan ? Jangan khawatir, tim eo Lembang akan membantu membuat kemasan paket sudah berikut penginapan sesuai kebutuhan Anda. Mulai dari konsep Camping, Resort, Villa ataupun Hotel akan kami bantu sesuai kapasitas dan kualitas penginapan bintang dua sampai dengan bintang lima. PENJEMPUTAN PESERTA DARI HOTEL Untuk efisiensi biaya, sekaligus membuat kemasan aktiftas outbound yang berbeda, peserta offroad akan kami jemput langsung dari Hotel, Villa atau Resort tempat penginapan peserta. Contoh Susunan Acara Paket Offroad 3 hari 2 Malam HARI PERTAMA WAKTU DESKRIPSI 12.00 – 13.30 Kedatangan peserta di Hotel, Makan Siang di Hotel 13.30 – 14.30 Regristrasi dan Check In Kamar 14.30 – 17.30 Acara Internal : -         Meeting atau -         Fun Games ( Guide by EO ) 17.30 – 19.00 Break Time 19.00 – 20.00 Dinner 20.00 – 22.00 Acara Internal -         Meeting atau -         Meet & Gr