Langsung ke konten utama

OFFROAD AMAZING RACE TREASURE HUNT | Outbound Thematic di Lembang

paket offroad di lembang bandung

Amazing Race Treasure Hunt. Untuk anda yang sudah sering beraktifitas Outing Outbound gathering berikut Offroad dengan program standart Fun Games ataupun Fun Team Building, tentunya akan bosan dengan jenis permainan yang sama atau mirip, meskipun ditangani oleh provider EO Outbound yang berbeda.

Agar mendapatkan hal yang baru dan berbeda, in house eo outbound Bandung dari Lembang Offroad membuat kemasan paket khusus untuk outbound ini berupa Amazing Race - Treasure Hunt.

TREASURE HUNT OUTBOUND



Merupakan konsep outbound simulasi team building dengan beberapa jenis permainan problem solving yang ditempatkan pada beberapa pos permainan (sesuai peta petunjuk) dengan konsep simultan dan harus dikerjakan secara kelompok.

Pada setiap permainan treasure hunt diberikan muatan Team Building; yaitu :
  • Kerjasama Team,
  • Komunikasi
  • Kepemimpinan
  • Strategi
  • Kreatifitas
Pada permainan Treasure Hunt untuk kecepatan waktu bukan menjadi acuan utama. Titik berat penyelesaian masalah adalah KETEPATAN WAKTU.

Kompetisi antar kelompok dalam permainan treasure hunt adalah pengumpulan point pada problem solving yang diberikan pada tiap pos.

AMAZING RACE OUTBOUND



Konsep outbound Amazing Race berupa simulasi team building dengan beberapa jenis permainan problem solving dengan menitikberatkan pada KECEPATAN dan KETEPATAN WAKTU.
Kompetisi antar kelompok dalam permainan amazing race dituntut kreatifitas dan strategi untuk memenangkan suatu kompetisi.
Apabila diperlukan konsep permainan treasure hunt dan amazing race dapat digabung menjadi satu konsep sesuai thema / core value dari perusahaan.

TREASURE HUNT - AMAZING RACE UNTUK GATHERING OUTBOUND

Kemasan outbound yang dikemas oleh In House EO dari Lembang Offroad dapat diaplikasikan untuk kegiatan outbound gathering seperti : Company Gathering, Family Gathering maupun Anak Sekolah. Tentunya tingkat kesulitan permainan tetap menjadi pertimbangan.

Khusus untuk jenis Outbound Treasure Hunt Amazing Race ini, EO Lembang Ofrroad membuat konsep exclusive terutama dalam skenario pembagian jumlah peserta dalam tiap groupnya.
Jumlah anggota kelompok / anggota dalam satu group relatof lebih sedikit dibandingkan dengan pengelompokan dalam program outbound biasa.

KONSEP OUTBOUND OFFROAD DENGAN KEMASAN AMAZING RACE - TREASURE HUNT




Dengan pengalaman lebih dari 5 Tahun membuat rancangan konsep outbound, event organizer Lembang Offroad menawarkan konsep Amazing Race - Treasure Hunt ini lebih dinamis.

Simulasi problem solving yang ditempatkan di tiap pos membutuhkan moda transportasi. Salah satunya berupa perjalanan lintas alam di tengah hutan dengan kendaraan offroad.
Konsep treasure hunt amazing race dengan moda transportasi ini menggabungkan kegiatan tantangan adrenalin serta lintas alam di tengah hutan wisata diantara rimbunnya pepohonan.



Jenis permainan untuk problem solving dalam outbound Treasure Hunt Amazing Race dibuat dengan mengadopsi aktifitasdari kehidupan sehari - hari. Mulai dari mata pelajaran saat sekolah, aktifitas sehari-hari masyarakat, perjalanan wisata, seni, budaya, dsb.

Konsep permainan dalam Outbound Amazing Race - Treasure Hunt di Lembang ini tidak melulu serius. beberapa permaianan yang sifatnya hiburan dan wisata dikemas sesuai kebutuhan dan karakteristik peserta.

PAKET AMAZING RACE - TREASURE HUNT DI LEMBANG BANDUNG



Kota Lembang bandung merupakan tempat outbound offroad paling populer. Tidak hanya jenis aktifitas offroad dengan medan yang menantang, potensi alam yang menarik juga menjadi nilai tambah. Sehingga Lembang Bandung merupakan salah satu tujuan outbound treasure hunt amazing race yang direkomendasikan.



Skenario permainan outbound Amazing Race - Treasure Hunt dengan Outbound Offroad di Lembang Bandung dibuat dalam 2 (dua) pilihan yaitu :

1. INLAND AMAZING RACE - TREASURE HUNT

Merupakan outbound treasure hunt amazing race dengan problem solving yang dirancang dengan penempatan pos dalam satu area tempat wisata.

Penempatan pos pos problem solving mengoptimalkan fasilitas yang tersedia di satu area tempat wisata yang dipilih.
Untuk konsep inland treasure hunt, skenario outbound offroad dilakukan sebelum atau setelah kegiatan outbound team building treasure hunt - amazing race.



2. OVERLAND AMAZING RACE - TREASURE HUNT

Merupakan konsep outbound treasure hunt amazing race yang dilaksanakan dengan menggabungkan beberapa tempat di tengah kota.

Penempatan pos berada di beberapa lokasi iconic dalam kota seperti : tempat wisata, pasar, rumah produksi, sanggar, dsb.
Untuk konsep overland treasure hunt , skenario outbound offroad dilakukan selama kegiatan outbound team building amazing race - treasure hunt berlangsung





PIONEER OUTBOUND THEMATIC DI BANDUNG.


Agar acara outbound Treasure Hunt - Amazing Race memiliki muatan nilai dari perusahaan, EO Lembang Offroad menyediakan beberapa kemasan thema yang dimuat dalam permainan Outbound Treaasure Hunt - Amazing Race ini.

Konsep thema ini, memungkinkan jenis permaian problem solving mencerminkan perjalanan atau ciri khas dari instansi, perusahaan atau organisasi. Dengan demikian kegiatan treasure hunt ini lebih exclusive dibuat khusus sesuai Core Value serta Tujuan Outing.















Komponen Aktifitas dalam Permainan Treasure Hunt Amazing Race Outbound

Unsur edukasi dan konservasi menjadi acuan dalam membuat rancangan program treasure hunt amazing race. Sehingga kegiatan thematic ini sifatnya lebih exclusive. Setiap perusahaan / organisasi yang mengambil paket treasure hunt amazing race ini akan berbeda satu sama lain.

Contoh aktifitas permainan Treasure Hunt Amazing Race yang dibuat oleh EO lembang Offroad antara lain :
  • Aktifitas outbound perjalanan - Adventure Outbound
  • Aktifitas outbound tantangan - Challange Outbound
  • Edukasi - Education Outbound
  • Entrepreneurship Program
  • Ekowisata - Ecotourism
  • Charity - Community Social Responsibility
  • dsb

OVERLAND TREASURE HUNT OUTBOUND OFFROAD DI LEMBANG



Overland Treasure Hunt Outbound merupakan kemasan Outbound Thematic yang dikemas oleh EO lembang Offroad berupa Problem Solving di beberapa pos di tengah kota Lembang. Rancangan outbound yang dikemas pada ketepatan waktu dan ketepatan waktu ini dibuat dengan mengoptimalkan beberapa fasilitas umum yang ada di kota Lembang Bandung seperti :
  • Offroad Semi Adventure
  • Land Mark Kota Lembang Bandung
  • Moda Transportasi Angkot Lembang Bandung
  • Moda Transportasi Tradisional Delman Lembang
  • Pasar Tradisional Lembang
  • Mini Market di Kota Lembang
  • Sarana Umum , Pertokoaan, Tempat Wisata di Kota Lembang Bandung
  • Rumah Produksi Serba Susu Lembang Bandung
  • Rumah Produksi Rumah batik Lembang
  • Rumah Cactus Lembang
  • Sanggar Seni
  • dsb


















TREASURE HUNT OFFROAD DENGAN THEMA WISATA KULINER DI LEMBANG

Untuk pengembangan konsep lainnya, Lembang Overland Treasure Hunt Outbound dikemas dengan mengoptimalkan beberapa tempat wisata kuliner seperti :
  • Tahu Renyah Sumedang
  • Tahu Tauhid Lembang
  • POM Tahu Lembang
  • Penjual Asongan Juice di Lembang
  • Penjual Makanan Tradisional Awug Lembang
  • Jajanan Cilok Kuah
  • Ketan Bakar Lembang
  • dsb

PILIHAN AKTIFITAS WISATA OUTBOUND OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG



Variasi jenis permaian outbound offroad di Lembang, tersedia modifikasi dengan penambahan aktifitas outbound lainnya seperti paintball, rafting, air soft gun, horse riding, archery batle, dsb.
Tentu saya faktor waktu dan anggaran biaya tetap menjadi pertimbangan.

Kemasan Offroad dengan Konsep Treasure Hunt Amazing Race di Lembang Bandung ini merupakan salah satu kemasan paket yang kami tawarkan berupa :
  • Paket Fun Offroad
  • Paket Outbound Offroad
  • Paket Adventure Offroad, 
  • Paket Charity Offroad dan
  • Paket Safary Night Offroad

AMAZING RACE TREASURE HUNT DI INDONESIA

Selain kota Lembang, in house event organizer kami juga akan membantu membuat rancangan program outbound dengan thema treasure hunt amazing race serta aktifitas offroad untuk beberapa kota wisata lainnya, seperti Bali, Sukabumi, Bogor, Tanjung Lesung, Jogyakarta, Kediri, Probolinggo, Malang, dsb.

Kemasan - paket Outbound Overland Treasure Hunt ini disusun / dirancang dengan menyesuaikan
durasi waktu yang diinginkan, waktu pelaksanaan kegiatan outbound, serta
jarak tempuh.
baca juga : 7 Tempat Offroad di Indonesia, Yang Menantang Adrenalin

Offroad  dengan konsep Treasure Hunt Amazing Race di Lembang akan makin seru dengan banyak pilihan paket : Fun OffroadOutbound OffroadAdventure Offroad dan Safari Night Offroad serta beberapa komponen aktifitas paket outbound, berikut pilihan hotel di Lembang Bandung serta thematic entertainment saat acara malam kebersamaan selepas dinner.
baca juga : Thematic Entertainment

EO LEMBANG UNTUK KEGIATAN OFFROAD

Kegiatan outing outbound lengkap dengan aktiftas offroad di Lembang dan kota lainnya akan terselenggara secara optimal dengan pendamping jasa event organizer. Jasa EO Lembang Bandung ini juga menyediakan kemasan paket lainnya untuk Company GatheringFamily GatheringAcara Sekolah lengkap dengan aktifitas Fun GamesTeam BuildingPaintballAirsoft GunRaftingAmazing RaceEkowisata, atau Motocross.  

Postingan populer dari blog ini

NOAH PARK LEMBANG | Rest Area Outbound Offroad Bandung

Offroad saat ini merupakan satu jenis outbound yang banyak digemari bagi wisatawan yang ingin menjajal keseruan aktifitas lintas alam yang mampu menantang adrenalin. Termasuk wisatawan yang berkunjung ke Bandung, outbound offroad ini disediakan oleh provider outbound yang ada di Ciwidey, Pangalengan, Lembang serta kota Bandung. Aktifitas outbound offroad ini, dapat juga dioptmalkan untuk melengkapi aktiftas outing outbound gathering group seperti Company Gathering, Family Gathering, ataupun Sekolah. Sebagai salah satu tujuan wisata outbound di bandung, Lembang merupakan salah satu destinasi wisatawan dengan kemasan paket offroad terbaik di Indonesia. Aktifitas offroad yang identik dengan aktifitas outbound yang mampu menantang adrenalin ini, dikemas dengan route offroad Lembang yang cukup menantang di jalur Sukawana Parongpong, Hutan Wisata Gunung Putri serta Hutan Wisata Cikole Lembang. REST AREA OUTBOUND OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG Dengan karakateristik aktiftas yang cukup

WISATA MOTOR TRAIL BANDUNG | Paket Outbound Offroad Penuh Tantangan

Paket Wisata Motor Trail di Bandung . Bermain motor trail sambil berkegiatan offroad ? Paket offroad dengan kemasan wisata motor trail  saat ini jadi kemasan paket outbound offroad yang makin populer. Wisata motor trail ini menawarkan konsep outbound "out of the box" di Bandung. Sebelum membahas motor trail sebagai salah satu kemasan wisata paket baru di Bandung, baiknya kalian mengetahui apakah motor trail itu ? Apa bedanya dengan motocross. Motor Trail merupakan motor allroad atau dual sport. Karena Motor Trail bisa dipakai di jalan raya dan juga untuk offroad. Bagi orang awam, motor trail dan, motorcross, pasti terlihat sama saja karena memang sekilas bentuknya mirip. Dari segi penampilan, fisik kedua jenis motor ini memang mirip misalnya body yang ramping dan tinggi, penggunaan spakbor yang khas, dan juga bunyinya yang nyaring. MOTOR TRAIL : BISA DIGUNAKAN DI JALAN RAYA Motor trail disebut juga dengan dual sport atau motor all road. Ini karena motor ini m

HOTEL VILLA DI LEMBANG BANDUNG | Melengkapi Paket Offroad Lembang

Ingin berkegiatan Offroad di Lembang lengkap dengan penginapan ? Jangan khawatir, tim eo Lembang akan membantu membuat kemasan paket sudah berikut penginapan sesuai kebutuhan Anda. Mulai dari konsep Camping, Resort, Villa ataupun Hotel akan kami bantu sesuai kapasitas dan kualitas penginapan bintang dua sampai dengan bintang lima. PENJEMPUTAN PESERTA DARI HOTEL Untuk efisiensi biaya, sekaligus membuat kemasan aktiftas outbound yang berbeda, peserta offroad akan kami jemput langsung dari Hotel, Villa atau Resort tempat penginapan peserta. Contoh Susunan Acara Paket Offroad 3 hari 2 Malam HARI PERTAMA WAKTU DESKRIPSI 12.00 – 13.30 Kedatangan peserta di Hotel, Makan Siang di Hotel 13.30 – 14.30 Regristrasi dan Check In Kamar 14.30 – 17.30 Acara Internal : -         Meeting atau -         Fun Games ( Guide by EO ) 17.30 – 19.00 Break Time 19.00 – 20.00 Dinner 20.00 – 22.00 Acara Internal -         Meeting atau -         Meet & Gr