Langsung ke konten utama

PAKET ENTERTAINMENT | Malam Kebersamaan Outbound Offroad di Lembang Bandung

paket offroad di lembang bandung
Acara Malam Gala Dinner - Gathering Outbound Offroad BANK MANDIRI di Hotel Intercontinental - Dago Pakar 
Puncak acara Malam Kebersamaan yang diselenggarakan di Function hall / Ball Room Hotel, bisa jadi acara Puncak kegiatan gathering anda di Bandung - Lembang.
eXo Indonesia dengan dukungan jaringan kemitraan dengan banyak vendor penyedia entertainment di Bandung, akan membantu merealisasikan banyak pilihan paket entertainment.
Acara malam kebersmaaan anda akan semakin terarah dengan dukungan beberapa paket entertainment yang kami tawarkan, antara lain :
- Jasa Entertainment Musik Single Keyboard / Solo Organ
- Jasa Entertaintment Fullband
- Jasa DJ Music
- Jasa Host / MC
- Jasa Pengadaan Dekorasi Standart / Multi Media
- Jasa Tari dan Seni Tradisional
- Jasa Talent Tari / Dancer
- dsb.

paket offroad di lembang bandung
paket offroad di lembang bandung
.
paket offroad di lembang bandung

paket offroad di lembang bandung
paket offroad di lembang bandung

KONSEP ACARA ENTERTAINMENT THEMATIC
Dengan konsep outbound Offroad Adventure, acara malam kebersamaan dapat diarahkan dengan setting kegiatan dengan kemasa Thema Acara yang terintegrasi.
Beberapa komponen kegiatan thematic ini dapat disesuaikan dengan Core Value Group / Company, serta acara internal yang akan dimasuknan dalam program , seperti pembagian reward, door prize, dsb.

Untuk menjadi pertimbangan Anda, berikut kami sampaikan opsi daftar penginapan di Lembang Bandung yang dapat dikemas dalam satu konsep outing dengan offroad di Lembang  :
Paket Gathering dengan Entertainment di Lembang akan makin seru dengan banyak pilihan paket : Fun OffroadOutbound OffroadAdventure Offroad dan Safari Night Offroad serta beberapa komponen aktifitas paket outbound, berikut pilihan hotel di Lembang Bandung serta thematic entertainment saat acara malam kebersamaan selepas dinner.
baca juga : Thematic Entertainment

EO LEMBANG UNTUK KEGIATAN OFFROAD

Kegiatan outing outbound lengkap dengan aktiftas offroad di Lembang akan terselenggara secara optimal dengan pendamping jasa event organizer. Jasa EO Lembang Bandung ini juga menyediakan kemasan paket lainnya untuk Company GatheringFamily GatheringAcara Sekolah lengkap dengan aktifitas Fun GamesTeam BuildingPaintballAirsoft GunRaftingAmazing RaceEkowisata, atau Motocross.  


Postingan populer dari blog ini

NOAH PARK LEMBANG | Rest Area Outbound Offroad Bandung

Offroad saat ini merupakan satu jenis outbound yang banyak digemari bagi wisatawan yang ingin menjajal keseruan aktifitas lintas alam yang mampu menantang adrenalin. Termasuk wisatawan yang berkunjung ke Bandung, outbound offroad ini disediakan oleh provider outbound yang ada di Ciwidey, Pangalengan, Lembang serta kota Bandung. Aktifitas outbound offroad ini, dapat juga dioptmalkan untuk melengkapi aktiftas outing outbound gathering group seperti Company Gathering, Family Gathering, ataupun Sekolah. Sebagai salah satu tujuan wisata outbound di bandung, Lembang merupakan salah satu destinasi wisatawan dengan kemasan paket offroad terbaik di Indonesia. Aktifitas offroad yang identik dengan aktifitas outbound yang mampu menantang adrenalin ini, dikemas dengan route offroad Lembang yang cukup menantang di jalur Sukawana Parongpong, Hutan Wisata Gunung Putri serta Hutan Wisata Cikole Lembang. REST AREA OUTBOUND OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG Dengan karakateristik aktiftas yang cukup

WISATA MOTOR TRAIL BANDUNG | Paket Outbound Offroad Penuh Tantangan

Paket Wisata Motor Trail di Bandung . Bermain motor trail sambil berkegiatan offroad ? Paket offroad dengan kemasan wisata motor trail  saat ini jadi kemasan paket outbound offroad yang makin populer. Wisata motor trail ini menawarkan konsep outbound "out of the box" di Bandung. Sebelum membahas motor trail sebagai salah satu kemasan wisata paket baru di Bandung, baiknya kalian mengetahui apakah motor trail itu ? Apa bedanya dengan motocross. Motor Trail merupakan motor allroad atau dual sport. Karena Motor Trail bisa dipakai di jalan raya dan juga untuk offroad. Bagi orang awam, motor trail dan, motorcross, pasti terlihat sama saja karena memang sekilas bentuknya mirip. Dari segi penampilan, fisik kedua jenis motor ini memang mirip misalnya body yang ramping dan tinggi, penggunaan spakbor yang khas, dan juga bunyinya yang nyaring. MOTOR TRAIL : BISA DIGUNAKAN DI JALAN RAYA Motor trail disebut juga dengan dual sport atau motor all road. Ini karena motor ini m

HOTEL VILLA DI LEMBANG BANDUNG | Melengkapi Paket Offroad Lembang

Ingin berkegiatan Offroad di Lembang lengkap dengan penginapan ? Jangan khawatir, tim eo Lembang akan membantu membuat kemasan paket sudah berikut penginapan sesuai kebutuhan Anda. Mulai dari konsep Camping, Resort, Villa ataupun Hotel akan kami bantu sesuai kapasitas dan kualitas penginapan bintang dua sampai dengan bintang lima. PENJEMPUTAN PESERTA DARI HOTEL Untuk efisiensi biaya, sekaligus membuat kemasan aktiftas outbound yang berbeda, peserta offroad akan kami jemput langsung dari Hotel, Villa atau Resort tempat penginapan peserta. Contoh Susunan Acara Paket Offroad 3 hari 2 Malam HARI PERTAMA WAKTU DESKRIPSI 12.00 – 13.30 Kedatangan peserta di Hotel, Makan Siang di Hotel 13.30 – 14.30 Regristrasi dan Check In Kamar 14.30 – 17.30 Acara Internal : -         Meeting atau -         Fun Games ( Guide by EO ) 17.30 – 19.00 Break Time 19.00 – 20.00 Dinner 20.00 – 22.00 Acara Internal -         Meeting atau -         Meet & Gr