Langsung ke konten utama

PAKET FAMILY GATHERING DI BANDUNG | Dengan Outbound Offroad Lembang



Paket Family Gathering di Bandung. Family gathering merupakan moment penting dalam sebuah perusahaan. Saat penyelenggaraan Family Gathering, semua komponen keluarga; baik itu suami, istri, dan anak berkumpul dalam satu kegiatan untuk lebih mengal satu sama lain.

Tujuan lain kegiatan family gathering ini, management perrushaan dapat lebih dekat dengan keluarga karyawa maupun staff dari perusahaan tersebut.

Family Gathering merupakan salah satu bentuk insentif (penghargaan) dari perusahaan kepada karyawan atas dukungan kepda suami atau istri untk tetap bekerja membantu perusahaan dengan baik.

PAKET FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

Acara kantor / perusahaan yang mengagendakan kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung, akan lebih terarah dan efektif melalui kemasan yang ditawarkan oleh EO Lembang dalam bentuk kemasan paket family gathering.



Dengan pendampingan jasa event organizer, kegiatan Family Gathering di Bandung ini dibuat beberapa pilihan kegiatan dengan pilihan paket, lengkap dengan beberapa fasilitas dan aktiftas pendukung acara seperti :
  • Penginapan
  • Jasa Catering
  • Penyediaan tempat wisata berikut tiketing
  • Aktifitas permainan / fun games outbound
  • Dokumentasi selama kegiatan
  • Penyediaan souvenir program
  • Seragam peserta
  • dsb

AKTIFITAS OUTBOUND UNTUK FAMILY GATHERING



Melengkapi aktifitas outbound untuk Family Gathering, konsep kegiatan outbound dibuat secara universal yang dapat diikuti oleh semua peserta.

Aktiftas outbound untuk Family Gathering ini dikemas di tempat outbound yang paling populer di daerah Cikole Lembang Bandung seperti :
  • Taman Wisata Grafika Cikole Lembang
  • Orchid Forest Cikole Lembang
  • Cikole Jayagiri Lembang
  • Zone 235 Cikole Lembang
  • Green Grass Cikole
Beberapa Hotel atau Penginapan yang ada di Lembang Bandung, juga menyediakan area terbuka yang nyaman untuk berkegiatan di alam terbuka.

Berikut ini daftar hotel di Lembang Bandung yang memiliki lapangan terbuka, sehingga dapat dioptimalkan untuk kegiatan fun games Family Gathering di sau lokasi penginapan,
  • Hotel Puteri Gunung
  • Hotel Narima Indah
  • Avina Lembang
  • Sandalwood Lembang
  • Maribaya Resort
  • Hotel Lembang Asri
  • Grand Hotel Lembang
  • Natural Hill Lembang
  • dsb
baca juga :

Pilihan outbound untuk family gathering dapat berupa Fun Games ataupun kegiatan yang bersifat tantangan di alam terbuka, sebut saja paintball, rafting atau offroad.



AKTIFITAS OFFROAD UNTUK PAKET FAMILY GATHERING

Lembang Offroad dengan didukung tim yang handal dan berpengalaman membuat kemasan outbound yang aman, nyaman dan seru dan cocok sebagai in house event organizer untuk Family Gathering.

Dengan pilihan program outbound outdoor yang disesuaikan untuk peserta Family gathering, aktifitas perjalanan lintas alam dengan Offroad di daerah Cikole Lembang akan menjadi kegiatan yang berkesan bagi seluruh anggota keluarga.
baca juga : 7 Tempat Offroad di Indonesia Yang Menantang Adrenalin

Tim EO yang ditugaskan untuk mendamping kegiatan Offroad Family Gathering berupa konsep Butler Service, yaitu konsep pendampingan yang lebih menitikberatkan pada kenyamanan dan keterlibatan aktif peserta, melalui rasio perbandingan antara peserta dan pendamping.



FAMILY ADVENTURE OFFROAD

Kemasan offroad di Lembang Bandung untuk peserta dari Family Gathering ini dibuat dnengan konsep Family Adventure, yaitu perjalanan lintas alam yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

Rangkaian kegiatan Family Adventure Offroad, terdiri dari beberapa kegiatan yang dikemas secara ringan berupa :
  • Fun Offroad di Hutan Cikole Lembang
  • Fun Jungle Games ( Family Fun games )
  • Family Botram ( Makan bersama di tengah hutan )
  • Acara Kebersamaan / Acara Malam Puncak


Khusus untuk Paket Family Gathering, event organizer akan menyediakan jasa pemandu secara eksklusif yang akan mengarahkan peserta anak - anak terpisah dengan pemandu untuk dewasa.

Jenis permainan fun games Family Gathering akan dibuat secara terpisah disesuaikan dengan usia.



CHARACTER BUILDING OUTBOUND

Pengenalan dan Pembelajaran Kerjasama, Komunikasi, Kreatifitas sudah dibentuk dari kecil. Melalui program Character Building for Kids inilah LEMBANG OFFROAD meng-implementasikan dalam konsep Family Gathering Program.



Untuk pengemasan paket Family Gathering oleh Lembang Offroad orang tua peserta dapat tetap beraktifitas karena anak-anak mereka sudah dipandu secara khusus. Peserta anak-anak akan larut dalam keasyikan dengan teman sebaya melalui simulasi permainan seru yang diberikan oleh fasilitator kami.



ACARA MALAM KEAKRABAN FAMILY GATHERING

Kemasan Outbound untuk Family Gathering akan dikemas acara puncak saat malam keakraban. Lembang Offroad akan membanu acara Family Gathering menjadi momen yang tidak terlupakan terutama untuk anak - anak karyawan. Aktiftas Outbound dikemas secara atraktif melalui pementasan anak-anak dihadapan orang tua.



Pentas anak-anak ini merupakan satu kesatuan program yang dikemas oleh Lembang Offroad khusus paket Family gathering Outbound berikut menginap dan komponen Entertainment.

Dengan konsep event organizer eksklusif kami, kepuasan Anda menjadi prioritas kami dengan memberikan pelayanan di bidang MICE antara lain : Event, Tour, Gathering, Meeting, Outbound, dsb. Mulai dari perencanaan ( event planner ), music organizer, Host / MC, Dekorasi, Souvenir sampai dengan kegiatan Outbound Training.

EO Lembang Offroad menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.

Paket Family Gathering di Lembang Bandung akan makin seru dengan banyak pilihan paket : Fun OffroadOutbound OffroadAdventure Offroad dan Safari Night Offroad serta beberapa komponen aktifitas paket outbound, berikut pilihan hotel di Lembang Bandung serta thematic entertainment saat acara malam kebersamaan selepas dinner.
baca juga : Thematic Entertainment

EO LEMBANG UNTUK KEGIATAN OFFROAD FAMILY GATHERING

Kegiatan outing outbound Family Gathering dengan aktiftas offroad di Lembang akan terselenggara secara optimal dengan pendamping jasa event organizer. Jasa EO Lembang Bandung ini juga menyediakan kemasan paket lainnya untuk Company GatheringFamily GatheringAcara Sekolah lengkap dengan aktifitas Fun GamesTeam BuildingPaintballAirsoft GunRaftingAmazing RaceEkowisata, atau Motocross.  

Postingan populer dari blog ini

NOAH PARK LEMBANG | Rest Area Outbound Offroad Bandung

Offroad saat ini merupakan satu jenis outbound yang banyak digemari bagi wisatawan yang ingin menjajal keseruan aktifitas lintas alam yang mampu menantang adrenalin. Termasuk wisatawan yang berkunjung ke Bandung, outbound offroad ini disediakan oleh provider outbound yang ada di Ciwidey, Pangalengan, Lembang serta kota Bandung. Aktifitas outbound offroad ini, dapat juga dioptmalkan untuk melengkapi aktiftas outing outbound gathering group seperti Company Gathering, Family Gathering, ataupun Sekolah. Sebagai salah satu tujuan wisata outbound di bandung, Lembang merupakan salah satu destinasi wisatawan dengan kemasan paket offroad terbaik di Indonesia. Aktifitas offroad yang identik dengan aktifitas outbound yang mampu menantang adrenalin ini, dikemas dengan route offroad Lembang yang cukup menantang di jalur Sukawana Parongpong, Hutan Wisata Gunung Putri serta Hutan Wisata Cikole Lembang. REST AREA OUTBOUND OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG Dengan karakateristik aktiftas yang cukup

WISATA MOTOR TRAIL BANDUNG | Paket Outbound Offroad Penuh Tantangan

Paket Wisata Motor Trail di Bandung . Bermain motor trail sambil berkegiatan offroad ? Paket offroad dengan kemasan wisata motor trail  saat ini jadi kemasan paket outbound offroad yang makin populer. Wisata motor trail ini menawarkan konsep outbound "out of the box" di Bandung. Sebelum membahas motor trail sebagai salah satu kemasan wisata paket baru di Bandung, baiknya kalian mengetahui apakah motor trail itu ? Apa bedanya dengan motocross. Motor Trail merupakan motor allroad atau dual sport. Karena Motor Trail bisa dipakai di jalan raya dan juga untuk offroad. Bagi orang awam, motor trail dan, motorcross, pasti terlihat sama saja karena memang sekilas bentuknya mirip. Dari segi penampilan, fisik kedua jenis motor ini memang mirip misalnya body yang ramping dan tinggi, penggunaan spakbor yang khas, dan juga bunyinya yang nyaring. MOTOR TRAIL : BISA DIGUNAKAN DI JALAN RAYA Motor trail disebut juga dengan dual sport atau motor all road. Ini karena motor ini m

HOTEL VILLA DI LEMBANG BANDUNG | Melengkapi Paket Offroad Lembang

Ingin berkegiatan Offroad di Lembang lengkap dengan penginapan ? Jangan khawatir, tim eo Lembang akan membantu membuat kemasan paket sudah berikut penginapan sesuai kebutuhan Anda. Mulai dari konsep Camping, Resort, Villa ataupun Hotel akan kami bantu sesuai kapasitas dan kualitas penginapan bintang dua sampai dengan bintang lima. PENJEMPUTAN PESERTA DARI HOTEL Untuk efisiensi biaya, sekaligus membuat kemasan aktiftas outbound yang berbeda, peserta offroad akan kami jemput langsung dari Hotel, Villa atau Resort tempat penginapan peserta. Contoh Susunan Acara Paket Offroad 3 hari 2 Malam HARI PERTAMA WAKTU DESKRIPSI 12.00 – 13.30 Kedatangan peserta di Hotel, Makan Siang di Hotel 13.30 – 14.30 Regristrasi dan Check In Kamar 14.30 – 17.30 Acara Internal : -         Meeting atau -         Fun Games ( Guide by EO ) 17.30 – 19.00 Break Time 19.00 – 20.00 Dinner 20.00 – 22.00 Acara Internal -         Meeting atau -         Meet & Gr