Langsung ke konten utama

WISATA NOAH PARK LEMBANG | Tempat Outbound di Bandung

WISATA NOAH PARK LEMBANG | Tempat Outbound di Bandung

Wisata Noah Park Lembang | Tempat Outbound di Bandung. Kota Bandung Jawa Barat merupakan salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan baik dari lokal atau wisatawan nusantara ataupun wisatawan mancanegara. Termasuk salah satunya adalah paket wisata outbound.

Wisata Outbound di Bandung, kini makin banyak ragam jenisnya yang tersebar di beberapa kota kabupaten yang ada di Bandung. Pilihan aktifitas outbound yang banyak dicari untuk melengkapi kegiatan outing gathering perusahaan, sekolah ataupun organisasi ini tersebari di beberapa tempat wisata outbound seperti Pangalengan, Ciwidey serta kota Lembang Bandung.

Wisata Outbound di Lembang Bandung

Sebagai salah satu tempat wisata di Bandung, kota Lembang  memberikan banyak pilihan tempat yang dapat dikunjungi untuk berkegiatan outbound.  Mulai dari jenis outbound rekreasi, outbound training, outbound adventure, outbound challange, outbound edukasi sampai dengan outbound urban tersedia di kota Lembang Bandung.

Beberapa pilihan tujuan wisata outbound yang saat ini banyak dikunjungi antara lain : Taman Wisata Grafika Cikole, Orchid Forest Cikole Lembang, Cikole Jayagiri, Sindang Reret, Tahu Lembang, Ciwangun Indah Camp, Natural Hill, Floating Market, Farm House, The Great Asia Africa, Taman begonia Lembang, Maribaya Nature Resort, Bougenville Resort, The Lodge Maribaya, Kampung Paman Tom, Kebun Organik Ibu Wieke, Avina Lembang, dan masih banyak lokasi outbound yang saat ini dibangun di kota Lembang.

Salah satu lokasi yang sedang dikembangkan adalah tempat wisata outbound di kawasan Wisata Gunung Batu Lembang dengan nama Noah Park Lembang

Noah Park Lembang, Wisata Outbound Bandung di Perbukitan Yang Asri

Bisa jadi Noah Park Lembang ini, akan menambah perbendaharaan tempat wisata outbound dengan fasilitas cukup lengkap. Dengan memgoptimalkan lokasi di ketinggian kota Lembang, Noah Park Lembang akan menawarkan berbai pilihan aktifitas outdoor dengan jenis outbound yang seru dan cukup menantang.
Baca Juga : Noah Park Lembang, Rest Area Offroad Lembang Bandung

Jenis penginapan di area wisata Outbound Noah Park, kita telah tersedia berupa jenis penginapan camping PARANGGON CAMP, yang cocok bagi penyuka aktifitas konsep outdoor berupa penginapan tenda dome charlie.
Bahkan direncanakan untuk pilihan, akan dibangun Glamping atau Glamour Camp di dalam area Noah park Lembang ini.
Di area wisata Outbound Noah Park Lembang, kini sudah tersedia beberapa Cafe atau Resto bagi pengunjung area wisata outbound ini. 

Beberapa infrastruktur terutama akses jalan dibangun untuk menghubungkan beberapa fasilitas outbound yang akan dikembangkan di Noah Park Lembang ini, seperti Water Park, Rumah Pohon Area Outbound Agro Wisata, Paintball, Airsoft Gun, dsb

Kota Lembang dan Kota Bandung dapat Dinikmati dari Noah Park Lembang

Salah satu keunggulan tempat wisata Noah Park Lembang adalah, posisinya berada di ketinggian diantara dua kota. Sehingga saat siang hari dapat terlihat hamparan kota Lembang sekaligus kota Bandung. Pemandangan ini makin idah saat malam hari dengan hamparan gemerlap lampu "citylight" kota Lembang dan bandung sekaligus.

Bila anda pernah dengan Gunung Batu Lembang, tempat wisata Noah Park Lembang berada di sini. Selain beraktiftas outbound, kita dapat memilih beberapa spot photo dengan latar belakang Gunung Batu Lembang, akan menjadi moment yang bagus.

Noah Park Lembang, sebagai Rest Area Outbound Offroad Bandung

Bisa jadi area Wisata Outbound Noah Park Lembang ini bisa jadi salah satu rest area kegiatan offroad Lembang. Penjemputan peserta offroad yang menginap di Hotel daerah Bandung, akan dikemas dengan menempatkan rest area offroad di area Noah Park Lembang ini.
Dari tempat wisata outbound ini, dapat dipilih route offroad menuju daerah Cibodas atau Hutan Gunung Putri Cikole.

Tentu saja kegiatan / aktifitas outbound di Noah Park Lembang ini akan lebih ter arah apabila dipandu oleh penyedia jasa EO Event Organizer khusus outbound gathering.

EO Outbound Gathering di Noah Park Lembang

Tersedia beberapa kemasan paket menarik untuk kegiatan outing outbound gathering di Noah park Lembang Bandung ini dengan disesuaikan kebutuhan untuk perusahaah, instansi, sekolah ataupun organisasi yang dikemas dalam bentuk paket.
Beberapa pilihan paket tersedia berupa gathering :
Untuk melengkapi kegiatan outing gathering di atas, tersedia pilihan aktifitas paket outbound di Lembang Bandung seperti :

Agar kegiatan dapat ter arah, aktifitas outing, outbound, gathering di Noah Park Lembang Bandung ini, akan dibantu pemandu kami dengan menghubungi  EO Lembang Offroad

EO LEMBANG UNTUK KEGIATAN OFFROAD

Kegiatan outing outbound lengkap dengan aktiftas offroad di Lembang akan terselenggara secara optimal dengan pendamping jasa event organizer. Jasa EO Lembang Bandung ini juga menyediakan kemasan paket lainnya untuk Company Gathering, Family Gathering, Acara Sekolah lengkap dengan aktifitas Fun Games, Team Building, Paintball, Airsoft Gun, Rafting, Amazing Race, Ekowisata, atau Motocross.  

Postingan populer dari blog ini

NOAH PARK LEMBANG | Rest Area Outbound Offroad Bandung

Offroad saat ini merupakan satu jenis outbound yang banyak digemari bagi wisatawan yang ingin menjajal keseruan aktifitas lintas alam yang mampu menantang adrenalin. Termasuk wisatawan yang berkunjung ke Bandung, outbound offroad ini disediakan oleh provider outbound yang ada di Ciwidey, Pangalengan, Lembang serta kota Bandung. Aktifitas outbound offroad ini, dapat juga dioptmalkan untuk melengkapi aktiftas outing outbound gathering group seperti Company Gathering, Family Gathering, ataupun Sekolah. Sebagai salah satu tujuan wisata outbound di bandung, Lembang merupakan salah satu destinasi wisatawan dengan kemasan paket offroad terbaik di Indonesia. Aktifitas offroad yang identik dengan aktifitas outbound yang mampu menantang adrenalin ini, dikemas dengan route offroad Lembang yang cukup menantang di jalur Sukawana Parongpong, Hutan Wisata Gunung Putri serta Hutan Wisata Cikole Lembang. REST AREA OUTBOUND OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG Dengan karakateristik aktiftas yang cukup

WISATA MOTOR TRAIL BANDUNG | Paket Outbound Offroad Penuh Tantangan

Paket Wisata Motor Trail di Bandung . Bermain motor trail sambil berkegiatan offroad ? Paket offroad dengan kemasan wisata motor trail  saat ini jadi kemasan paket outbound offroad yang makin populer. Wisata motor trail ini menawarkan konsep outbound "out of the box" di Bandung. Sebelum membahas motor trail sebagai salah satu kemasan wisata paket baru di Bandung, baiknya kalian mengetahui apakah motor trail itu ? Apa bedanya dengan motocross. Motor Trail merupakan motor allroad atau dual sport. Karena Motor Trail bisa dipakai di jalan raya dan juga untuk offroad. Bagi orang awam, motor trail dan, motorcross, pasti terlihat sama saja karena memang sekilas bentuknya mirip. Dari segi penampilan, fisik kedua jenis motor ini memang mirip misalnya body yang ramping dan tinggi, penggunaan spakbor yang khas, dan juga bunyinya yang nyaring. MOTOR TRAIL : BISA DIGUNAKAN DI JALAN RAYA Motor trail disebut juga dengan dual sport atau motor all road. Ini karena motor ini m

HOTEL VILLA DI LEMBANG BANDUNG | Melengkapi Paket Offroad Lembang

Ingin berkegiatan Offroad di Lembang lengkap dengan penginapan ? Jangan khawatir, tim eo Lembang akan membantu membuat kemasan paket sudah berikut penginapan sesuai kebutuhan Anda. Mulai dari konsep Camping, Resort, Villa ataupun Hotel akan kami bantu sesuai kapasitas dan kualitas penginapan bintang dua sampai dengan bintang lima. PENJEMPUTAN PESERTA DARI HOTEL Untuk efisiensi biaya, sekaligus membuat kemasan aktiftas outbound yang berbeda, peserta offroad akan kami jemput langsung dari Hotel, Villa atau Resort tempat penginapan peserta. Contoh Susunan Acara Paket Offroad 3 hari 2 Malam HARI PERTAMA WAKTU DESKRIPSI 12.00 – 13.30 Kedatangan peserta di Hotel, Makan Siang di Hotel 13.30 – 14.30 Regristrasi dan Check In Kamar 14.30 – 17.30 Acara Internal : -         Meeting atau -         Fun Games ( Guide by EO ) 17.30 – 19.00 Break Time 19.00 – 20.00 Dinner 20.00 – 22.00 Acara Internal -         Meeting atau -         Meet & Gr